Freldo - Menggunakan kultur dari masyarakat untuk perkembangan project ini

Freldo Inc., terdaftar di Kanada pada tahun 2011, berlokasi di Toronto, Ontario. Perusahaan telah mengembangkan jejaring sosial baru yang disebut Freldo https://freldo.com/. Nama itu dipilih tidak secara kebetulan dan berasal dari kata Teman. Moto perusahaan adalah «Percayai Teman Anda!»
Keunikannya terletak pada kenyataan bahwa sejak awal diciptakan sebagai tempat umum yang bebas, di mana usaha kecil dan pelanggan mereka - yang merupakan teman dekat dan kenalan - dapat berkomunikasi. Pada saat yang sama, Freldo telah menjadi contoh keberhasilan penerapan teknologi baru untuk kepentingan pengembangan usaha kecil dan menengah.

Freldo adalah ekonomi terbesar di Amerika Serikat, berdasarkan kombinasi UKM. Menurut statistik, pendapatan PDB AS di UKM adalah 62%. Pada prinsipnya, mereka adalah usaha kecil yang menyediakan layanan publik. Mulai dari lusinan hingga lusinan. Selain itu, dengan inspirasi keberhasilan presiden, banyak orang berencana untuk iduk masa depan. Studi menunjukkan bahwa sekitar 20% karyawan perusahaan akhirnya keluar dari mereka sendiri. Lingkungan yang melakukan kegiatan ini sangat banyak bisnis kecil dan bisnis yang mencari pelanggan di pasar AS setiap tahun. Situasi yang sangat mirip terjadi di Kanada. Statistik menunjukkan bahwa sekitar 3 juta UKM menyediakan setengah kapasitas ekonomi di sektor swasta di negara ini. Selain itu, UKM Kanada menyumbang 27% dari PDB.


Inilah tantangan terbesar untuk usaha kecil:
 Seorang pelanggan potensial dengan mudah menemukan di Internet tawaran perusahaan-perusahaan besar. Namun, mencari produk unik yang disediakan oleh usaha kecil itu sulit. Dalam banyak kasus, layanan segmen ini tidak diwakili sama sekali di toko online.
Materi presentasi tidak cukup. Seringkali, layanan bisnis kecil disajikan sedemikian buruk sehingga klien potensial tidak dapat menerima informasi yang obyektif tentang kualitas produk dan esensinya. Akibatnya, pembeli menolak membeli, mengubah pencarian mereka ke proposal perusahaan besar.


Tidak mungkin untuk memverifikasi keandalan umpan balik pelanggan pada layanan yang ditawarkan. Dari sumber-sumber Internet sering diterbitkan, hanya ada ulasan yang bermanfaat bagi pemasok. Seringkali mereka diatur oleh perusahaan itu sendiri dan menyesatkan klien.
Banyak situs Internet memerlukan pembayaran di muka tetapi tidak memberikan jaminan apa pun. Freldo juga mengecilkan hati pelanggan yang takut akan risiko kerugian finansial, meskipun itu adalah pertanyaan yang sangat kecil. Selain itu, jaringan global penuh dengan peringatan dan cerita tentang penipuan dan situs web satu hari yang menerima pembayaran di muka tetapi tidak memberikan barang atau layanan apa pun untuk mereka

Hak istimewa untuk konsumen:

Kemampuan untuk memesan layanan dan membeli dengan harga lebih rendah dari pasar konvensional.
Kemampuan untuk menghemat waktu saat memesan.
Peluang untuk memanfaatkan tautan timbal balik nyata dengan penyedia layanan dan pedagang, dan juga memengaruhi kualitas penawaran, kondisi kerja, dan lainnya.
Kemampuan untuk menerima berbagai jenis kompensasi material selama komunikasi di jaringan Freldo dan eksekusi pesanan.
Mendaftarkan dan menggunakan semua fungsi jaringan benar-benar gratis, dan hanya referal bisnis berbayar untuk pelanggan yang didiskontokan, setelah transaksi dilakukan dan dibayar.

Tujuan mereka:

  Pengembang Freldo telah menetapkan tujuan untuk menghilangkan semua masalah utama yang dihadapi bisnis kecil saat ini di ruang daring, seperti tingginya biaya iklan pada sumber daya Internet populer dan prospek saat ini dari pelanggan potensial untuk penyedia layanan. Freldo juga memecahkan masalah dalam bidang penilaian, menyederhanakan perhitungan, secara positif memengaruhi baik keuangan usaha kecil maupun dompet konsumen. Ini semua adalah aspek yang sangat penting dari bisnis Internet saat ini. Mendorong layanan di jaringan Freldo adalah salah satu cara untuk mengembangkan bisnis Anda dan mengembangkan basis pelanggan Anda. Gagasan utama dari jaringan adalah untuk menyatukan para pelanggan dan penyedia layanan, dan memberi mereka dasar untuk kolaborasi. Akibatnya, bisnis memiliki alat untuk melakukan bisnis dan pelanggan memiliki basis besar layanan dan barang yang berbeda dengan harga yang wajar.

Harap perhatikan kondisi berikut:
Sepenuhnya 800 juta FreldoCoin akan dibuat. 75% token akan dijual, 5% - bonus tim dan konsultan
Setelah token add-on ICO tidak dibuat dan eksploit tidak diterapkan
Penjualan kartu akan diizinkan setelah selesainya periode ICO
Jika softcap tidak tercapai, ICO dibatalkan, dana akan dikembalikan ke peserta
ICO akan segera diakhiri jika hardcap tercapai
Tiket yang tidak dijual di Crowdsale akan dibatalkan

Untuk Informasi lebih lanjut :


Bitcoin username : Df9898

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723006

ETH address: 0xe044dc15183B3395b758d9A02cc7F96e312c007F


Comments

Popular posts from this blog

Freldo - Membuat inspirasi yang menarik

Freldo - Membuat keyakinan terhadap masyarakat terhadap produk perusahaan ini

Freldo - Membuat teknologi semakin canggih